ROADSHOW BAKING DEMO 2023

by | Mar 25, 2024

Pada tahun 2023, dunia kuliner di Indonesia khususnya di pulau jawa diselimuti oleh banyak aktivitas dari Cap Cendrawasih, salah satunya yaitu Roadshow Baking Demo Cendrawasih dengan tema Kreasi Tanpa Batas. Adanya aktivitas inipun sangat disambut hangat oleh para pelaku UMKM, ibu-ibu rumah tangga bahkan sampai demo ke bakery. Dengan adanya acara ini, Cap Cendrawasih pun berharap bisa memperkenalkan produk dan menginspirasi tentang dunia baking yang sangat luas, dan beraneka ragam. Acara inipun menjadi sorotan disetiap titik yang Cap Cendrawasih disinggahi.

Yuk kita simak perjalanan Roadshow Baking Demo Cendrawasih, sehingga bisa menginspirasi kalian semua.

Melalui demo pembuatan dan cara penyajian yang didemokan oleh Chef Herald, peserta tidak hanya diajak untuk mencicipi, tetapi juga untuk memahami cerita di balik setiap hidangan yang mereka nikmati. Roadshow ini merambah ke berbagai kota di Jawa, mulai dari Yogyakarta hingga Surabaya, memperluas cakupan pengetahuan dan apresiasi terhadap dunia Baking. Setiap lokasi memberikan pengalaman unik, memperkaya ragam kuliner Indonesia yang terus berkembang. Dari suasana pedesaan yang tenang hingga kegemerlapan kota metropolitan, setiap destinasi memberikan nuansa dan pesona tersendiri bagi para peserta.

Salah satu aspek yang paling dinikmati oleh peserta adalah kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Chef Herald dari Cendrawasih. Melalui sesi tanya jawab dan demonstrasi praktis, mereka dapat belajar teknik-teknik kunci dalam pembuatan kue, bolu dll. Dari proses pencampuran bahan hingga teknik dekorasi yang memukau, setiap detail dijelaskan dengan jelas dan disertai dengan tips berharga dari Chef Herald.

Selain mempertahankan nilai-nilai tradisional, roadshow ini juga mendorong inovasi dalam dunia baking. Para peserta diundang untuk berkreasi dengan resep Cendrawasih dan mengembangkannya dengan sentuhan pribadi mereka sendiri. Dari penambahan bahan lokal hingga eksperimen dengan presentasi yang kreatif, setiap ide baru dihargai dan dijadikan inspirasi bagi semua orang untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi.

Lebih dari sekadar acara, Roadshow ini juga menjadi ajang untuk membangun komunitas kuliner yang kuat dan berkelanjutan. Para peserta diberi kesempatan untuk bertemu dan berbagi pengalaman. Dari diskusi mengenai resep hingga diskusi tentang budaya makanan, setiap pertemuan menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan di antara para pecinta Baking.

Roadshow Demo Baking Demo Cendrawasih tahun 2023 dengan harapan bahwa semangat ini akan terus berkobar, kami menutup bab Roadshow Baking Demo Cendrawasih Tahun 2023, ini dengan rasa syukur dan antusiasme untuk melanjutkan perjalanan Baking yang penuh warna di masa mendatang. Semoga dengan adanya Baking Demo akan terus menjadi sumber inspirasi bagi kita semua dalam menjaga dan memperkaya kekayaan kuliner nusantara.

Terimakasih untuk sponsor yang mensupport Baking Demo Cendrawasih 2023 yaitu, Bungasari, Tulip, MegChesee, Rich Product, STP, Best Fresh, Fiber Creme, Grade, Mazzoni, Hiko dan Zenlatte.